Friday 1 August 2014

Farewell My Junior High Life!!!

Jadi, udah hampir pesta perpisahan SMP...

wait...


AKU UDAH SMA!!!!

perpisahannya udah lewat sekitar 1-2 bulan yang lalu pula....
aku udah tua yah... *sok sedih*

SMPku tersayang tuh termasuk salah satu SMP favorit di kota kelahiranku Yogyakarta. Ada yang tau mungkin, ato malah sekolah di sana? Alamatnya(moga" nggak pindah) di Jalan Timoho II/29, SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta. Aku bangga punya almamater yang keren, tapi nggak yakin PL bangga ato enggak punya anak didik kayak aku... hiks... hiks...(ToT) habis semua kelas yang kusinggahi (7A, 8D, 9B) selalu merupakan kelas yang menyumbang uban dikepala para guru kami :3 Meskipun selama SMP seingetku gak ada yang sekelas sama aku dari kelas 7-9...

Agak nggak enak waktu lulus, soalnya adik kelasku pada gak berguna.
Ada shuffle guru, yang diadain sama yayasan PL ._.
Dan pasti tuntutannya lebih berat kan -> "kamu udah ES.EM.A, nak" (trus? -_-), "mau sampe kapan males-malesan gan??!" (sampe kapan-kapan ._.v), "Ntar kuliah dimana dek?" (bukan urusan anda :P), "mau jadi apa kamu nantiiiiii....??!!!!" (manusia :3).

Oke, oke, stop.


Yah, begitu saja soal masa-masa SMP :)
Soalnya kan ini blog untuk masa-masa SMA, masa mau SMP terus?? MOVE ON dong!!



foto: with besties, tapi yang satu ngilang... yahh... :'(
nb: buat yang punya foto, sori ya... pake fotomu gak bilang" ;)



No comments:

Post a Comment

yang nyepam bukan manusia loo~